Pengumuman Rekrutmen
PENGUMUMAN REKRUTMEN AMIL PELAKSANA TAHUN 2024
15/07/2024 | HumasDalam rangka pengisian kebutuhan sumber daya manusia, BAZNAS Kabupaten Pekalongan membuka kesempatan kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan yang berminat menjadi Calon Amil Pelaksana BAZNAS Kabupaten Pekalongan.
I. FORMASI KEBUTUHAN AMIL PELAKSANA BAZNAS KABUPATEN PEKALONGAN TAHUN 2024
Calon amil pelaksana yang akan dipilih dalam tahap seleksi administrasi berjumlah 30 (tiga puluh) orang yang akan mengikuti tes wawancara, dan akan dinyatakan lulus sebanyak 3 (tiga) orang untuk mendapatkan rekomendasi jabatan di BAZNAS Kabupaten Pekalongan.
II. ALOKASI KEBUTUHAN AMIL PELAKSANA BAZNAS KABUPATEN PEKALONGAN TAHUN 2024
Alokasi kebutuhan amil Pelaksana BAZNAS Kabupaten Pekalongan Tahun 2024 sejumlah 3 (tiga) orang. Penempatan unit kerja yang mendapatkan alokasi kabutuhan amil pelaksana BAZNAS Kabupaten Pekalongan meliputi :
1. Bidang Administrasi, SDM dan Umum sejumlah 1 (satu) orang
2. Bidang Pengumpulan sejumlah 1 (satu) orang
3. Pendamping Program Pendayagunaan sejumlah 1 (satu) orang
III. DESKRIPSI TUGAS DAN JABATAN
Informasi terkait tugas jabatan pada alokasi kebutuhan amil Pelaksana BAZNAS Kabupaten Pekalongan tahun 2024 adalah sebagai berikut :
NO |
JABATAN |
JENIS JABATAN |
TUGAS JABATAN |
1 |
Bidang Administrasi, SDM dan Umum |
Pelaksana |
mencakup berbagai kegiatan yang berhubungan dengan pengelolaan sumber daya manusia dan administrasi umum |
2 |
Bidang Pengumpulan |
Pelaksana |
berfokus pada kegiatan yang berkaitan dengan penghimpunan dana zakat, infak, sedekah, dan dana sosial keagamaan lainnya |
3 |
Pendamping Program Pendayagunaan |
Pendamping Program |
berfokus pada pendampingan, pengawasan, dan pelaksanaan program-program pendayagunaan zakat, infak, sedekah, dan dana sosial keagamaan lainnya untuk kesejahteraan masyarakat |
IV. PERSYARATAN UMUM
1. Laki – laki;
2. Beragama Islam;
3. Domisili Kabupaten Pekalongan;
4. Pendidikan D3 / S1;
5. Usia maksimal 30 tahun;
6. Komunikatif, jujur, disiplin, amanah dan bertanggungjawab;
7. Mampu bekerjasama dalam tim;
8. Memiliki pengetahuan tentang ZIS;
9. Sehat jasmani dan rohani;
10. Bersedia mengikuti seleksi dan pelatihan;
11. Memiliki kompetensi dibidang pengelolaan zakat;
12. Bersedia untuk bekerja penuh waktu;
13. Tidak merangkap jabatan sebagai pengurus dan /atau pegawai pengelola zakat lain;
14. Tidak menjadi anggota partai politik;
15. Tidak telibat dalam kegiatan politik praktis.
16. Pengalaman Kerja diutamakan
V. TATACARA PENDAFTARAN
Pendaftaran dilakukan secara online mulai tanggal 15 – 19 Juli 2024 dengan alur sebagai berikut :
1. Pelamar diharapkan membaca seluruh pengumuman rekrutmen amil secara lengkap yang ada di link berikit: https://bit.ly/PengumumanRekrutmenAmil24
2. Pelamar mendaftar melalui link berikut : https://bit.ly/REKRUTMENAMIL24
3. Pelamar melengkapi berkas persyaratan dan memilih formasi jabatan yang dilamar;
4. Mengisi data identitas sesuai KTP Maupun Ijazah dan kolom lainnya;
5. Mengunggah dokumen persyaratan lengkap dalam format pdf;
6. Memastikan seluruh data yang telah dimasukan dan dokumen yang diunggah sudah lengkap dan benar;
7. Pelamar mengakhiri proses pendaftaran.
TERIMAKSIH, SEMOGA KAMU YANG KAMI BUTUHKAN!!
